Selasa, 07 Juni 2016

5.000 Frase App untuk Play Store Diluncurkan untuk Antusias E-Pembelajar Bahasa Inggris

USA- 7 Juni 2016 – Permintaan E-learning dan m-learning cukup pesat, permintaan untuk belajar bahasa interaktif dan inovatif aplikasi luka yang tinggi. Belajar bahasa Inggris 5.000 Phrases, sebuah aplikasi interaktif dengan skor fitur ramah-pelajar, baru-baru ini diluncurkan oleh Fun Mudah belajar. Fun Mudah Belajar adalah perusahaan pengembangan aplikasi yang telah mendapat sambutan hangat untuk meluncurkan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang lain, Belajar Bahasa Inggris 6000 Kata-kata, aplikasi pembelajaran bahasa yang terutama digunakan untuk mengandung kata-kata bahasa Inggris dan terjemahannya dalam berbagai bahasa.

Atas nama Fun Mudah Belajar, diumumkan bahwa aplikasi baru berisi frase bahasa Inggris yang cukup lumrah dalam masyarakat berbahasa Inggris dan masyarakat. Para pengembang mengatakan bahwa Belajar Bahasa Inggris 5.000 Frase dirancang untuk pelajar baik dasar dan lanjutan, dan untuk hampir siapa saja yang menggunakan Smartphone android. Pemilik juga menambahkan bahwa 65 pilihan bahasa baru akan ditambahkan ke database aplikasi segera dan 1000 frase akan ditambahkan setiap bulan ke database. Penghitungan ini pilihan bahasa dan frase yang 30 dan 500, masing-masing.

"Apakah seseorang bekerja paruh waktu di kedua sisi Atlantik atau dia perlu berurusan dengan banyak wisatawan berbahasa Inggris saat bekerja dalam kapasitas pemandu wisata profesional, ia dapat men-download dan menginstal aplikasi ini pada Smartphone untuk belajar paling frase biasa, serta yang canggih, dalam waktu yang sangat singkat ", kata kepala pengembang Fun Mudah belajar belajar bahasa bagian pengembangan aplikasi bahasa Inggris. Pengembang, yang adalah penduduk asli Inggris Raya sendiri, mengatakan bahwa mereka telah memasukkan umum Amerika dan Inggris frasa dalam database Belajar Bahasa Inggris 5.000 Frase sehingga orang yang bekerja atau belajar di negara-negara ini dapat dengan mudah menyerang sebuah percakapan dengan penduduk setempat.

CEO Fun Mudah Belajar mengatakan bahwa mereka akan terus mengupdate aplikasi secara berkala dan juga menunjukkan bahwa mereka bisa menambahkan lebih banyak bahasa ke database. "Kami mencari untuk mengambil aplikasi pembelajaran bahasa ini, Belajar Bahasa Inggris 5.000 Phrases, ke puncak daftar aplikasi pembelajaran bahasa pada saat ini dan kami akan terus fine tuning aplikasi android sampai terjadi", katanya saat konferensi pers.
Baca juga
http://freeenglishcourse.info/what-is-news-item/
http://freeenglishcourse.info/belajar-dan-mengenal-contoh-recount-text/
http://freeenglishcourse.info/what-is-anecdote/
http://freeenglishcourse.info/what-is-spoof/
http://freeenglishcourse.info/what-is-procedure/
http://freeenglishcourse.info/what-is-report/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar